Kehilangan Kau dalam Mimpi

Kehilangan Kau dalam Mimpi


Ketika aku melihat ketika itu juga aku jatuh cinta. Seperti magnet kita saling tarik menarik. Dan Walalupun akhirnya hatiku terjatuh. Aku tetap jatuh cinta dengan wujudmu. Dan tadi malam kau berada didalam kamar bersamaku. Dan sekarang bantal guling ku ini baunya sepertimu. Dan ini hanyalah mimpi.

Hanya ada wujud tubuh tanpa wajah dan aku selalu ingin mengulang moment itu. Seandainya aku bisa mengatur mimpi dan mengulang mimpi itu. Aku mau  mencari tau bagiamana wajah kau? bagiamana kau bisa masuk ke dalam mimipiku? Siapa nama kau? Asal kau darimana? Berat badan? Makanan Favorit? Film Favorit? Udah punya pacar? *lah kenapa jadi kepo begini*

Setiap hari sebelum tidur aku teriakan dalam hati "TOLONG KEMBALIKAN MIMPI ITU !! TOLONG KEMBALIKAN MIMPI ITU!! TOLOONG !!" tapi mimpi itu tak kunjung datang. Dimanakah kau berada? Ya.. kau hanya ada dalam mimpiku dan selalu hanya dalam mimpi.

Terimakasih buat kalian yang mau membaca tulisan ini sampai akhir. Sampai jumpa ditulisan selanjutnya.. Aku mau kembali tidur menemukan dia yang hilang dalam mimpi ku. Bye


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top