Apa itu gagalcool?

Apa itu gagalcool?


Hai teman-teman semua, ini tulisan pertama saya di blog ini..

Sesuai dengan judul artikel ini "Kenapa nama blog ini gagal cool?" saya akan membahas apa itu gagal cool, sebenarnya itu istilah yang saya buat untuk diri sendiri, ga tau ya kalo diluaran sana udah ada istilah ini. Kalian pasti pada familiar kan dengan kalimat ini: "Tuh cowok cool banget deh" atau yang beda arti seperti "Iyuuuhh sok cool banget deh itu cowok" kalo yang ga merasa familiar ya maaf ya hahahaha "husst ga lucu Ryan diaam kauuu!!" *ga jadi ketawa*

Lanjut ya.. jadi gini saya ini pengen jadi yg seperti kalimat "Tuh cowok cool banget deh" setiap ketemu wanita pasti saya lansung berubah drastis 360 derajat jadi dingin/cool. Dimana saja setiap ketemu wanita mau di rumah sakit, cafe, mall, toilet umum, pantai, rumah teman, dijalan, tempat parkir, dimana saja pasti jadi dingin biasanya dengan cara pura-pura ga ngeliat padahal senang banget kalo ngeliat wanita pasti jantung ku jadi deg deg ser berasa mau keluar ini jantung. Ga tau juga kenapa kalo dekat wanita suka gitu mungkin efek kelamaan jomblo kali ya, jadi gitu ga bisa liat wanita cantik dikit aja. Oh iya ini sifat cool ku berlaku bagi wanita yg membuat ku tertarik aja dengan keindahan nya, indah apa nya? pokok nya bisa dari apa aja tapi paling utama sih indah dari wajahnya. Kalo wanita yang ga buat saya tertarik ya saya biasa aja bahkan bisa jadi resek sampai wanita itu ga nyaman dan menjauh upss..

Kalian masih pada baca kan artikel ini sampai sini? ya iyalah yg baca ini pasti baca sampai sini hahahahhahaha "husst ga lucu Ryan diaam kauuu!!" *ga jadi ketawa* lanjut nulis. Jadi kenapa gagal cool? Ya itu dia karna saya selalu merasa gagal bersifat cool didekat wanita. Intinya gagalcool adalah "ketika Ryan merasa gagal bersifat cool didepan wanita yang membuatnya tertarik" Udah ah.. capek ngetik nya, Nanti dilanjut lagi di tulisan selanjut nya kenapa saya bisa merasa gagalcool di depan wanita? 

Ditunggu ya tulisan saya selanjut nya di blog ini. Terima kasih banget buat teman-teman yang mau baca sampai tulisan ini, kenapa saya tau kalian baca sampai tulisan ini? Ya taulah ini kalian masih bacakan? hahahahhaa "husst ga lucu Ryan diaam kauuu!!" *ga jadi ketawa* Bye..


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top